Monday, June 6, 2011

Repost: Shine 2 Wisata Kuliner


Wisata Kuliner

Uiihhh seru juga yah acara shine 1…tapi shine 2 juga seru loh…
sbt lalu abis greja anak2 shine2 recananya wisata kuliner @ old airport, tapi berhubung byk anak2 yg ga bisa join akirnya wisata kulinernya d batalin…and jadinya makan d restorant jepang sma kyk resto tmpt shine 1..
trss apa yg mrka lakukan yah d sono???? hmmm menurut sala satu anak shine2 yg join yg namanya “kiki” during dinner mereka ngobrol2, trs after dinner mereka mase ga puas and mase pengen have fellowship brg, so they proceed to orchard area jln2, and ga lupa juga anak2 shine2 pada mampir k “khou fu di cine” utk mkn dessert…and katanya during dessert time itu saat2 yg fun n saat yg bkn mrka pada ngakak selama makan dessert soalnya during dessert time mereka ngobrolin ttg kejadian2 lucu yg d alami oleh masing2 org…sayang kejadian lucunya cuman lucu klo d denger n on the spot klo d tulis katanya jadi jayus….hehehe
okay here we go sala satu cerita lucunya kiki…
fantasical_cosmic: jadi gini ceritanya
fantasical_cosmic: dulu pas lg g studied di perth
fantasical_cosmic: gw kan sendirian di rumah
fantasical_cosmic: soalnya all of my housemates travelled back home in june
fantasical_cosmic: trus g pegi dr rumah pagi2
fantasical_cosmic: trus pas pulang malem2
fantasical_cosmic: nah kamar gua kan di paling belakang, di belakang rumah tuh ada backyard
fantasical_cosmic: trus kamar gua tuh posisi di depan pintu itu jendela
fantasical_cosmic: waktu gw masuk rumah trus ke masuk ke kamar
fantasical_cosmic: gua liat di luar jendela ada jubah putih terbang2
fantasical_cosmic: waktu gw cerita gini ampir di stop ama sisy hehe
fantasical_cosmic: gw kaget nya minta ampun ampe lutut gua lemes haha
fantasical_cosmic: ternyata gw baru inget
fantasical_cosmic: pagi sebelom gua pegi dri rumah, gua jemur baju di backyard haha
fantasical_cosmic: trus jemurannya ketiup angin soalnya jemurannya bentuknya kayak payung, jadi kalo ketiup angin muter gitu loh haha
*hmmm for sure the rest of cerita lucu psti lucu bgt…
join us on our next activity…Sat 23/05/09 - “Botak Jones” Orchard Youth Park — ada apa yah d botak jones?? hmm

No comments:

Post a Comment